Travel Agent Terkenal di Bandung, Jogja, Bromo, Bali, Indonesia

Paket Wisata Bromo - Malang - Kawah Ijen Murah

Paket Wisata Bromo - Malang - Kawah Ijen Murah

Paket Wisata Bromo - Malang - Kawah Ijen Murah, Tour Travel Batu Malang Bromo Tur, Paket Berlibur Murah Gunung Bromo Batu Malang Kawah Ijen Surabaya sediakan program kunjungan wisata di jawa timur dalam suatu rangkaian Paket Tur Gunung Bromo, Wisata Kawah Ijen, Berlibur Batu Malang, Trekking Gunung Semeru, Wisata Pulau Sempu, Ranu Kumbolo, Rafting serta ada banyak lagi wisata wisata lain yang ada di Jawa Timur yang dapat digabungkan jadi 1 paket sesuai sama saat Anda.

Kami yaitu sebagai Tur Operator peyedia layanan paket tur and travel perjalanan wisata untuk lokasi Jawa Timur pada terutama, memberi penawaran untuk maksud wisata terutama Wisata ke Gunung Bromo, Danau Kawah Ijen Bondowoso Banyuwangi, Wisata Malang Batu, Surabaya City Tur, Wisata Pulau Sempu Malang, Wisata Danau Ranu Kumbolo, Wisata Songa Rafting Pekalen Probolinggo, Pendakian Gunung Semeru Trekking dan lain-lain, dan kami juga siap melayani suatu paket tur yang sesuai dengan hasrat Anda.
Paket Wisata Bromo
Paket Wisata Bromo

Paket Wisata Bromo Malang Batu Kawah Ijen Surabaya


Paket Wisata Bromo Malang Batu Kawah Ijen Surabaya yaitu program paket tur travel unggulan yang kami hidangkan dalam penawaran layanan tur travel kami dan perjalanan berlibur wisata kami dikhususkan cuma untuk program private tur, oleh karenanya untuk kenyamanan serta kenikmatan beberapa customer, kami sangatlah memprioritaskan bakal suatu service atau service paling baik dari tim – tim kami yang disiapkan waktu dilapangan. Dengan tim yang memiliki pengalaman dalam bagian pariwisata ini, hingga kami meyakini serta menanggung 100% bakal suatu kenyamanan serta tentu kenikmatan dan pengalaman yang tidak terlupakan selesai menggunakan saat berlibur di Jawa Timur berbarengan kami.

Dalam website kami, program paket – paket yang kami menawarkan buat anda meliputi kunjungan wisata di lokasi Wisata Gunung Bromo, Batu Malang, Surabaya, Kawah Ijen, Pulau Sempu, Trekking Gunung Semeru serta Camping di Ranu Kumbolo dan Camping Pulau Sempu dan lain-lain.

Tersebut sedikit yang dapat kami bahas perihal Paket Tur Travel Bromo Batu Malang Kawah Ijen Surabaya yang paling diminati sekarang ini.

PAKET WISATA BROMO 2 HARI 1 MALAM


Paket Wisata Bromo adalah paket wisata dengan maksud paling utama berlibur di taman nasional gunung bromo Semeru Mahameru pada terutama. Wisata Gunung Bromo banyak diminati oleh wisatawan dalam negeri ataupun dari luar negeri lantaran dalam program paket wisata ini sangatlah pas untuk berlibur akhir minggu berbarengan keluarga ataupun acara kantor dengan situasi baru yang nyaman lantaran di dukung oleh situasi alamnya yang sejuk serta asri dan panorama yang cuma di gunung bromo kita peroleh.

Hari pertama : Penjemputan di Surabaya/Malang – Hotel di Lokasi Bromo

Penjemputan dari Surabaya/Malang serta lalu menuju ke desa Cemoro Lawang Probolinggo dengan durasi saat tempuh 3 -4 jam berkendara. Kami bakal menjemput kehadiran Anda di stasiun kereta atau bandara Surabaya dengan jam sesuai kehadiran anda. Setibanya di Lokasi Bromo, check in hotel Bromo, setelah itu acara bebas.

Hari ke dua : Wisata Gunung Bromo – Surabaya/Malang

Paket Wisata Bromo diawali pagi hari jam 03. 30 dengan penjemputan oleh jeep tur bromo dari hotel tempat bermalam. Lalu dengan Jeep 4WD, anda bakal diantar menuju Puncak Penanjakan View Point. Dilokasi ini yaitu titik paling baik untuk lihat panorama matahari terbit yang menakjubkan dengan panorama indah yang lain jejeran simetris pada Gunung Batok, Gunung Bromo serta Gunung Semeru yakni Gunung berapi paling tinggi di Jawa, Sesudah matahari telah mulai naik serta anda senang nikmati sunrise bromo kembali ke parkir Jeep serta wisata bromo dilanjutkan menuju Gunung Bromo serta Kawah Bromo. Jeep cuma mengantar hingga lautan pasir di mana tempat untuk parkir jeep Bromo Tur serta anda dapat meneruskan dengan jalan kaki dari parkiran Jeep lautan pasir gunung bromo untuk meraih Tangga Gunung Bromo serta nikmati indahnya Kawah Bromo yang mengagumkan. Sepuas nikmati gunung Bromo kembali ke hotel untuk sarapan pagi, serta persiapan untuk diantar kembali menuju Surabaya/Malang. program tur selesai.

 PAKET WISATA BROMO MALANG BATU 3 HARI 2 MALAM


Paket Wisata Bromo Malang Batu adalah kombinasi dari paket wisata bromo serta wisata malang batu dengan durasi trip sepanjang 3 hari 2 malam dengan berkunjung ke wisata popular dikawasan malang, batu, surabaya seperti jatimpark II, BNS, Wisata Agro Petik Apel, Selecta, Air Terjun Coban Rondo dll

Hari pertama : Penjemputan di Surabaya atau Malang – Hotel Lokasi Bromo


Sesudah kehadiran di Surabaya atau Malang Airport, Stasiun anda kami jemput serta kami antar menuju hotel lokasi bromo.
Sesampai nya hotel lokasi bromo teliti in serta nikmati situasi seputar hotel di bromo (acara bebas)

Hari ke-2 : Wisata Bromo (Penanjakan sunrise serta Kawah Bromo) – Batu Malang Hotel – BNS

Wisata Bromo diawali pagi hari dengan penjemputan anda di hotel dengan jeep tur bromo untuk menuju tempat paling tinggi di ruang gunung bromo yakni puncak gunung penanjakan point 1.
Dari puncak penanjakan terkecuali dapat nikmati view bromo sunrise anda dapat juga nikmati keindahan deretan gunung dengan diselimuti kabut tidak tipis seolah gunung ada diatas kahyangan.
Sepuas dari nikmati view penanjakan serta kembali ke parkir ruang jeep untuk meneruskan wisata menuju gunung bromo. Jeep cuma dapat hingga lautan pasir serta anda dapat jalan kaki atau naik kuda untuk meraih gunung bromo. Dari gunung bromo anda dapat nikmati keindahan kawah gunung bromo.

Sepuas nikmati kembali ke parkir jeep serta kembali ke hotel. Istirahat sesaat, sarapan, mandi serta teliti out untuk menuju hotel di lokasi batu malang. Sesampai di Batu segera berkunjung ke air terjun coban rondo serta lalu teliti in hotel untuk istirahat sesaat.

Sesudah makan malam perjalanan wisata di teruskan ke Batu Night Specktakuler serta sesudah senang kembali ke hotel.

Hari ketiga : Wisata Batu Malang City Tur (Petik Apel – Selecta – Wisata Oleh2 Batu) – Kembali ke Surabaya atau Malang

Sesudah sarapan di hotel menuju wisata petik apel di dataran tinggi batu perkebunan petani setempat. Di sini anda dapat menuai apel sepuasnya.

Kemudian wisata batu dilanjutkan menuju Selecta yakni wisata taman bunga serta pemandian. Sepuas nikmati kembali ke hotel serta pada awal mulanya berkunjung di wisata oleh2 khas batu malang.

Sesampainya di hotel packing serta teliti out hotel untuk diantar kembali menuju bandara atau stasiun di Surabaya atau Malang. Program Wisata Bromo Malang usai.

PAKET WISATA MALANG BATU 3 HARI 2 MALAM


Paket Wisata Malang Batu yaitu Paket Tur Batu Malang sepanjang 3 hari 2 malam dengan berkunjung ke Wisata Malang terfavorit seperti BNS, jatimpark, selecta, air terjun coban rondo, wisata petik apel serta banyak lagi wisata yang dapat dikunjungi sepanjang di kota Wisata Batu Malang.

Hari Pertama : Penjemputan – City Tur Malang – Transfer Hotel Batu Malang


Sesudah kehadiran Anda di bandara/stasiun di Malang/Surabaya, tim kami bakal menjemput Anda serta lalu menuju kota Malang dengan berkunjung ke ijen boulevart, toko oen, tugu malang. Sesudah senang perjalanan wisata dilanjutkan menuju hotel di lokasi batu malang. Sesudah teliti in hotel istirahat.

Malam hari program kunjungan wisata malang dilanjutkan dengan berkunjung ke BNS/Batu Night Spektakuler.

Hari Ke-2 : Wisata Malang Batu (Jatimpark II – Air Terjun Coban Rondo) – Hotel Batu Malang

Breakfast di hotel serta lalu wisata setelah itu yakni full day berkunjung ke wisata favorite di Jawa Timur yakni Jawa Timur Park II atau Jatimpark II. Dilokasi ini banyak menghidangkan beragam wahana edukasi serta permainan hingga sangatlah pas untuk wisata berbarengan keluarga.

Sesudah senang kembali ke hotel, saat sebelum menuju hotel terlebih dulu berkunjung ke wisata air terjun coban rondo. Sesudah senang nikmati wisata coban rondo kembali ke hotel serta istirahat.

Untuk malam hari dapat dipakai untuk kuliner kota batu atau jalan jalan di lokasi alun2 batu.

Hari Ketiga : Wisata Petik Apel – Selecta – Transfer Out

Sesudah breakfast di hotel berkunjung ke wisata petik apel di lokasi pertanian setempat. Di sini dapat menuai apel sepuasnya. Sesudah di rasa senang lalu wisata dilanjutkan ke taman bunga serta pemandian selecta.

Sesudah usai kembali ke hotel serta persiapan untuk diantar menuju Surabaya/Malang serta Program Wisata Malang Batu usai.

PAKET WISATA BROMO IJEN BLUE FIRE 3 HARI 2 MALAM


Paket Wisata Bromo Ijen adalah Paket Tur Travel Bromo Kawah Ijen dengan durasi perjalanan wisata sepanjang 3 hari 2 malam dengan berkunjung ke gunung gunung wisata paling baik yang ada di Jawa Timur dengan ciri khas keindahan yang tidak sama. Gunung Bromo lebih di kenal dengan lautan pasir yang membentang luas sedang Gunung Ijen lebih tertuju pada keindahan Danau Kawah dan pertambangan belerang yang dikerjakan orang-orang desa setempat.

Hari 1 : Penjemputan di Surabaya – Hotel Bromo

Setibanya di surabaya serta segera bakal di jemput oleh tim kami untuk menuju hotel yang ada di lokasi gunung bromo. Tiba di hotel bromo, teliti in serta lalu istirahat atau jalan jalan untuk nikmati situasi malam di lokasi hotel bromo.

Hari 2 : Wisata Bromo Tur – Hotel Lokasi Gunung Ijen

Saat pagi hari mendekati subuh, oleh tim kami bakal dibangunkan pada pukul 3 pagi serta lalu menuju lobby hotel untuk persiapan mengawali program paket wisata dengan maksud pertama yakni lihat sunrise gunung bromo dari bukit penanjakan. Usai sunrise bromo menuju jeep serta bakal diantar menuju tempat parkir di lautan pasir bromo untuk kunjungan ke gunung bromo dan kawah bromo dari dekat. Senang nikmati kawah gunung bromo bermakna program Bromo Tur Travel usai serta jeep bakal mengantar kembali menuju hotel untuk sarapan, berkemas serta istirahat sesaat.

Terasanya cukup istirahat lalu meninggalkan hotel bromo serta menuju hotel di lokasi gunung ijen untuk menginap. Untuk meraih hotel ijen diperlukan saat 4-5 jam.

Hari 3 : Wisata Kawah Ijen Blue Fire – Surabaya

Wisata Ijen dari hotel pergi pagi serta menuju paltuding post untuk mengawali pendakian menuju puncak gunung ijen serta lihat pemandangan keindahan danau kawah ijen. Lama pendakian sepanjang 2 jam serta meniti 3 km. Sesudah terasa senang lalu bergegas kembali menuju paltuding serta persiapan untuk kembali diantar menuju surabaya/malang. Setibanya dilokasi paling akhir sesuai sama perjanjian, program Paket Tur Travel Bromo Kawah Ijen usai.


Posted by Sara Felicia Dennis, Published at 8:00 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment