Travel Agent Terkenal di Bandung, Jogja, Bromo, Bali, Indonesia

Paket Wisata Pangandaran Murah 2018

Paket Wisata Pangandaran Murah 2018

Paket Wisata Pangandaran Murah namun tidak murahan dan didukung dengan fasilitas yang sangat bagus bisa Anda dapatkan hanya dari Yoshi Tour.

Wisata Berlibur Green Canyon - Apabila Amerika memiliki Grand Canyon, jadi Indonesia memiliki Green Canyon. Nama asli dari Green Canyon ini yakni Cukang Taneuh. Tengah sebutan Green Canyon sendiri dipopulerkan oleh seorang warga Perancis pada th. 1993.

Cukang Taneuh berarti jembatan tanah, yang mewakili satu jembatan dari tanah yang terbentang di atas lembah dan jurang Green Canyon, yang umum dilalui petani setempat ketiks menuju kebun-kebun mereka.

Green Canyon yaitu aliran sungai Cijulang yang menembus satu gua dengan pemandangan mengagumkan. Gua itu memiliki stalagtit dan stalagmit yang betul-betul indah.
Paket Wisata Pangandaran
Paket Wisata Pangandaran
Green Canyon yakni salah satu object wisata yang dekat dengan pantai pangandaran dengan jarak kurang lebih 30 km dan waktu tempuh 1 jam perjalanan. Apabila di Amerika ada Grand Canyon, kita di Indonesia ada Green Canyon, ya agak-agak sama lah. Kemiripannya yakni keduanya sama berbentuk sungai yang kiri-kanannya di apit oleh bebatuan dan tebing.

Wisata Green Canyon banyak dikunjungi oleh wisatawan dari jakarta, bandung dan sekitarnya, mereka ingin saksikan kekhasan sungai itu dan kerjakan body rafting. Apakah itu body rafting, olahraga ini sama dengan rafting bedanya yakni kita menggunakan badan kita untuk mengarungi sungai, tengah rafting kita menggunakan perahu.

Sebagian wisatawan banyak mengatakan object wisata ini dengan nama pangandaran green canyon, karena apabila wisatawan berwisata ke daerah ini mereka akan bertandang ke minimal ke-2 object wisata itu.

Banyak Travel Agent yang menjual paket wisata Pangandaran dan Travel Green Canyon yang menawarkan paket-paket perjalanan ke object wisata ini, termasuk kami pasti hehhe. Kami menawarkan paket yang cukup kompetitif apabila harga di banding dengan fasilitas. Kami yakni Tour Green Canyon yang kompetitif, tidaklah yang paling murah, karena yang paling murah biasanya fasilitas dan servicenya tidak maksimal.

Pantai Pangandaran murah dan Green Canyon murah lah yang banyak di kunjungi oleh sebagian calon-calon wisatawan yang ingin berwisata ke tempat ini.

Anda juga dapat memesan paket wisata Bandung dari Yoshi Tour.


Posted by Sara Felicia Dennis, Published at 7:14 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment